Feeds:
Pos
Komentar

..pikiran..

tiba2 di pikiran gw terlintas..

wow…cantik…

_pikiran yang muncul tiba-tiba tanpa terkontrol ditengah malam buta_

Afgan – Wajahmu Mengalihkan Duniaku

ketika kau lewat di tempat ku berdiri
kedua mata ini tak berkedip menatapi
pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

tujuh hari dalam seminggu
hidup penuh warna ku coba mendekatimu
memberi tanda cinta
engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

hey .. hey .. hey..  pesonamu
dan wajahmu mengalihkanku

pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

tujuh hari dalam seminggu
hidup penuh warna ku coba mendekatimu
memberi tanda cinta
engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

hidupku penuh warna
ku selalu mendekatimu memberi tanda cinta hooo ooo..

engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

mengalihkan duniaku
mengalihkan duniaku
mengalihkan duniaku

entah kenapa lagu ini sejak didengerin ama bian..
mondar mandir di isi kepala gw..hahaha...

lagunya simple dan cukup menarik, 
tapi menurut gw lebih asik klo lebih ngegroove, dan beatnya naik lagi.
pasti oke (menurut gw loh yak)..

mana dimana…

sedang merasa kehilangan sesuatu…

aneh aja…rasanya kehilangan sesuatu tapi entah apa itu..

jadi gak tenang gitu dah…rasanya gimanaaaa gitu..gak tenang..

jadi bingung..hahaha

pernah kan anda merasakannya???

wisuda

hari sabtu saya akan wisuda….hahay..

tapi kok rsanya biasa2 aja yak??hehehehe…

semoga setelah wisuda, semakin dilancarkan semua urusannya…

sering-sering

mencoba sering2 ngeblog…

tapi mungkin pembaca akan sulit melihat postingan yang benar2 serius..

yang ringan2 aja dah…biar gak pusing…

sinetron oh sinetron…

seharusnya ada latian big band sore menjelang malam ini, tapi ternyata gak jadi…

akhirnya menghabiskan waktu di kostan nonton tivi aja…

gak sengaja kesetel satu stasiun tv, sebut saja “burung” dengan sinetronnya berjudul sebut saja “cinta seseorang yang gemerlap”….gak niat nonton iseng aja sambil chat ama temen…

trus nonton2 gitu, sampailah pada satu bagian yang bener2 bikin gw emosi jiwa, dan pengen gw geplak yang bikin scriptnya…

adoooh ampe bingung gimana ceritainnya…hahaha

udeh ah…

sinetron oh sinetron, yang bener dong sekali2 bikinnya…

sekolah atau kerja??

selesai sidang bukan berarti masalah selesai…

sekarang lagi bingung memutuskan sekolah lagi atau kerja ya???

kerja mungkin agak sulit, apalagi dengan IP pas2an gini sementara persaingan berat…trus nyesel cuma segitu IPnya?? antara enggak dan iya…tapi ya sudahlah udah lewat…

cari sekolah lagi, syarat dan prosesnya banyak banget..ikut tes ini, tes itu, bikin surat ini surat itu, bikin essay ini essay itu…belon lagi cari besaiswa atau fee sekolahnya..jurusan yang mau, dan tempatnya mau dimana…

semantara ini gw masih berencana mau masukkin unuk dua2nya..buat sekolah iya, buat kerja iya..semoga yang terbaik yang Tuhan kasih…Amiiiin…