Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret, 2010

pagi-pagi

sudah lama gak begadang, akhirnya tadi pagi begadang lagi buat revisi TA…

merencanakan ngeprint jam 3 pagi biar sepi tempat ngeprintnya..hehehe..

jadilah jam 3 pagi abis main Nintendo Wii di tempat anak kostan saya pun melangkahkan kaki dipagi hari menuju tempat ngeprint di Dipati Ukur…

di simpang dago liat penjual2 di pasar udeh mulai berkegiatan…seru juga liatnya..banyak mobil-mobil pick up bawa sayur seabreg2…si pedagang mule ngatur2 dagangan…

tapi sebenernya yang mengasikkan adalah jalan pagi2 butanya..dinginnya enak, udaranya seger banget…jalan kostan- DU- kostan lagi bikin cukup keringetan juga, tapi keringetannya bikin seger…

jadi pengen lagi..tapi masa kudu begadang dulu??hahaha…

Read Full Post »

Kangen

…miss you so bad….

-rasa kangen bisa muncul kapan saja-

hehe..maap2 lagi sedikit melo…

Read Full Post »

mawar putih

Beberapa kali, gw sempet ngasih ke seseorang (orangnya sama terus kok) bunga mawar putih….

dan yang terakhir, dia nanya “kenapa selalu mawar putih??”

karena gw gak tau, gw cuma bilang gini ” gak tau, cuma pengen ngasih mawar putih aja, gw suka warna itu…”

dia bilang lagi “ooh, ya udah dicari yah artinya…”

setelah berminggu2 lewat akibat kesibukan TA dan kawan2nya gw akhirnya mencari juga…

intinya rata-rata sama tentang kesucian, kesetiaan, ketulusan…

baru tau gw….hahahahaha

gw sempet nanya ama temen gw sih apa maknanya..temen gw juga menjawab hal yang sama…

kata dia “klo gak salah sih ya kesetiaan, kesucian…katanya sih terkadang orang memilih bunga dari hati yang paling dalam walopun dia gak tau makna sebenernya…bisa jadi itu juga yang sebenernya pengen lo ungkapin ke dia, meskipun lo gak sadari dan gak tau apa makna dari bunga itu”

wah ternyata gitu ya…ok2 smangat ben…

Read Full Post »

hmm…

“Cinta adalah keegoisan, namun

menunggu cinta jauh melampaui kesetiaan”

-The Missing Man-

Alexander Bonaparte Cruz

Read Full Post »

ingin…

sebenernya ini cuma sedikit pemikiran gw..liat temen2 seangkatan gw di MBWG….

pas masuk mereka masih biasa2 aja, pas udeh akhir2 kok mereka jauh bgt berkembangnya… dan mulai berani mengajukan diri sebagai tim pelatih..

meskipun idealisnya masih sangat tinggi, tapi ya udeh namanya juga belajar…

jujur gw pengen bgt kaya gitu, tapi gw sejauh ini cuma bisa jadi player (pemain)..pengen bgt ngebagiin pengalaman, ilmu2 yang gw dapet selama jadi pemain, gak cuma pengalaman di MB, tapi juga Big band, Orkes, brass ensemble atau apapun yang pernah gw ikutin..tapi entah kenapa segan dan takut bgt rasanya…segan karena gw bukan sapa2 main juga masih biasa2 aja, dan  takut, takut klo gw nantinya malah “take over”…

GPMB 2010 di depan mata kawan2 MBWG, rasanya ingin bgt ikut moles brassnya..huff tapi ya itu tadi…

cuma bisa melihat saja perkembangannya…

semangat kawan2 untuk GPMB 2010…semoga sukses terutama brassnya..

Read Full Post »

wah kmaren kamis, 18 Maret akhirnya setelah perjuangan panjang saya berhasil menambah -,ST- dibelakang nama saya…

perjuangan yang sangat melelahkan…awalnya nampak baik2 saja, tapi menjelang lulus ade aja kejadian…

tapi Puji Tuhan akhirnya selesai juga, sekarang siap2 untuk melangkah ke tahap selanjutnya..

Read Full Post »

selamat pagiii…

entah knapa beberapa hari ini saya lagi suka ngeblog walopun singkat2…

beberapa hari ini idung gw mampet gak karuan, tenggorokan sakit..batuk kering tanpa dahak, klo batuk jadi agak sakit.

semuanya mungkin gara2 kurang tidur mengejar TA kmaren…dan tiba2 saja di hari konser kolaborasi di kon ser ISO saya pun bersin2…kirain cuma bersin bersin biasa tapi ternyata berkelanjutan sampai pada tahap bernapas pun sulit (bersin 10 kali tanpa jeda…hahaha) dan tenggorokan sakit…haha..padahal bentar lagi saya harus menhadapi salah satu hari besar dalam hidup saya…yang cukup menentukan masa depan saya…doakan yaaa..semoga apa yang saya alami dan kerjakan tidak sia2…

oh iya entah kenapa saya beberapa hari ini seneng banget denger lagu go the distance nya konser kolaborasi ISO…mungkin karena saya main disitu dan ada muka saya dikit terekam…hahahaha

tapi overall lagunya emg bagus dan aransemennya pun bagus…salut untuk seorang M.Ghifary seorang arranger dari ITB yang mengaransemen ulang lagu itu, membuktikan bahwa label “teknik” tidak membuat kreatifitas seseorang mandek…

Read Full Post »

Older Posts »