Feeds:
Pos
Komentar

Archive for April, 2009

semalam di studio

hahaha..ni pengalaman pertama gw ni tau yang namanya dapur rekaman…

jadi semalam sementara di sentul sono lagi ade konsernya om jami (Jamiroquai), and i supposed to attend it, but poor me i can’t…

akhirnya gw nyasar ke studio rekaman bersama temen2 gw anak Band Nebucon(Nebula Conservative)..wahhh ngerasain susahny bikin demo lagu..gimana klo rekaman di studio..

dari jam 9 malem sampe jam 3 pagi ngetake vocal buat 4 lagu…hahaha
untungnya kawan2 Nebucon orangnya kocak2..jadilah gak bosen..ketawa2 mulu sambil ngedenger si Frederick “lai” lagi ngetake vokal..
kesian disuruh nyanyi mulu dari jam 9 mlm ampe 3 pagi…

gpp deh gak nonton si oom jami, cukup menyenangkan merasakan nongrong di studio rekaman..aseeekkk

Iklan

Read Full Post »