Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret, 2009

baru tau…

astaga..gw baru tau klo ternyata di buku catetan kuliah gw ada tulisan ini…

“makasih ya nduut, kertasnya”
ditambah dengan gambar senyum, dan diakhiri dengan nama si penulis pesan…
ditulis degn spidol berwarna terang..disudut kanan bawah kertas…

entah kapan itu ditulis, tapi nampakny sudah lama, dari tanggalan catetan gw sekitar pertengahan tahun 2007…
buset dah mo 2 tahun, dan gw baru nyadar sekarang..hahaha..dan parahnya lagi ntu tulisan pake spidol warna mencrang (pink) yang harusnya menarik perhatian..gw tetep gak nyadar..hahahaha…
astaga..kaco ni mata udeh gak awas lagi…

buat yang nulis, sama2 makasih juga..
maap lama nyadarnya klo ade tulisan itu..heheh
walopun gw gak tau bakal apaan tuh kertas..haha

Read Full Post »

sebenernya males ni ngomongin yang bginian..
tapi ya sedikit tergelitik melihat kejadian beberapa hari yang lalu…

minggu2 ini indonesia sedang berada dalam masa kampanye partai politik dalam rangka pemilu 2009.

nah berdasarkan pengalaman pemilu2 sebelumnya, dimana terjadi kampanye yang melibatkan massa dalam jumlah besar, maka probanilitas terjadinya bentrokan cukup besar..

nah dengan alasan itulah salah satu stasiun televisi swasta menyelenggarakan sebuah acara “ikrar kampanye damai”..

tetapi yang terjadi dalam acara tersebut adalah damai yang tidak damai..hahahaha…

entah bagaimana awalnya tapi partai2 saling berebut orasi, sampai sempat menimbulkan kericuhan di atas panggung…ngenes bgt, padahal acara ini diliput live oleh stasiun TV swasta yang mengadakan acara ini..hahahaha

ampe malu sendiri nontonnya…

duh apakah tingkah orang2 atas partai politik ini menggambarkan apa yang terjadi di bawah2nya???
bukan dengan ini bisa terlihat apa yang mungkin terjadi pada masa kampanye pemilu 2009 ini???

semoga bisa terjadi kampanye damai…

kita lihat saja…

Read Full Post »

2 hari kemarin tepatnya sabtu-minggu kmaren adalah hari yang cukup melelahkan..malah sepertinya memang sangat melelahkan…

2 hari yang dipenuhi banyak sekali kegiatan fisik…

hari pertama (sabtu, 28 feb’09) dimulai dengan kuliah pagi SPP jam setengah 8 pagi…dilanjutkan dengan main paintball bersama anak2 kostan, maennya siang2 jam 10 ampe 12..lari2, merayap, kena tembak..karena siang2 maennya berasa cepet bgt cape..hehe..ngos2an tapi seru juga…
abis maen paintball lanjut ke t4 pelantikan MBWG di daerah lembang sonoan dikit..hehe..disini ngisi pos doang, tapi medannya lumayan, mane pas ujan pula jahim gw berhasil ditembus oleh air, alhasil semaleman kedinginan. untung bawa jaket ganti. trus karena mbl gw diapake buat naro barang2 jadi sering bolak balik mobil yang medannya lumayan..abis pelantikan saya langsung turun ke bandung jam stengah 12 malem…

hari kedua (minggu, 1 maret’09) nyampe di bandung (kostan) dari tempat pelatikan sekitar jam 1 malem..di kamar ada bokap ma nyokap, gak enak bangunin tengah malam akhirnya gw tidur di mobil ampe jam 4. jam 4 bangun trus ke kamar buat siap2 pergi rafting jam 6 bersama beberapa kawan lama yang ada di bandung untungnya di jemput.
nyampe disana gak langsung berarung jeram, karena ikutan program paket dan kebanyakan belom pernah rafting, jadilah kita wajib mengikuti pengarahan..
akhirnya saat rafting tiba juga, mengarungi sungai di wilayah ciwidey (lupa gw nama sungainya) seru cuuyyy..pengalaman pertama..jadi kita maen kurang lebih 2 jam, pas di jeram terakhir gw dengan suksesnya nyemplung ke sungai, kaki gw baret, badan gw sakit, pala benjol gara2 kena batu kali..langsung pegangan ke perahu, mo naik lagi takutnya ntu perahu malah kebalik. padahal si same aja, pas akhir perjalanan, ama instrukturnya dibalikin juga ntu perahunya..
abis ntu gak langsung beres ada simulasi-simulasi team work gitu dah..biasa lah kaya orang outbound gitu deh..beres jam 4 sore langsung balik ke bandung dianterin ama penyelenggara.
malemnya jam 9 maen futsal bareng2 anak2 TI 2005, karena dibagi jadi 4 kelas dan sistemnya liga, jadilah maen 3 kkali semalem..haha

akhirnya 2 hari itu selesai setelah diawali dengan paintball, lanjut pelantikan dan rafting, diakhiri dengan futsal, berakhirlah 2 hari penuh kegiatan fisik..hehehe

dann..akibatnya baru kerasa flu (bersin kaga berenti2), mata sakit (kayanya kebanyakan kena air mata gw), trus badan gw pegel2…

rasa sakitnya emg gak enak rasanya ni tulang2 pengen dicopot2, tapi pas lagi menjalanin kegiatannya seru dan menyenangkan..hehe..

kapan lagi yaaa???

Read Full Post »