Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari 12th, 2009

jadi hari ini nih..mobil gw dipinjem oleh temen2 panitia GPMB buat balikin alat ke Wijaya Musik jakarta, karena kapasitas mobil gw yang cukup lapang…

ketemulah ma anak2 panitia yang mo ngebawa mobil gw ke jakarta di kampus, ngasih kunci, bantuin masuk2in alat yang mo dibawa, dan mengantar kepergian mereka sementara gw ber pesan “hati2…”

yang di dalem mobil gw ada zia yang memangku snare dan radit yang menyetir mobil..sisanya 4 snare dan 2 quint tom..

beberapa lama kemudian gw ke ATM BCA di kampus, buka dompet mo ngambil kartu ATM..trus melihat sesuatu yang seharusnya tidak berada disana….

yap..STNK mobil gw ternyata ada di dompet gw…hyaaaaa..STNK di dompet gw yang sedang dalam ATM BCA kampus ITB, sementara mobil gw sedang dalam perjalanan di jakarta…

panik sendiri, merasa bersalah..berharap “semoga mereka gak aneh2 trus ketemu polisi kna tilang..”

tapi ternyata pas gw abis nonton voli, liat HP yang gw taro di tas ada “7 missed call” : 5 dari radit dan 2 dari zia..gw telponlah zia…

kira2 pecakapan telponnya gini
benny: “halo..knapa zi???”
zia: ” ben..STNK gak ada di mobil yaa???”
benny: ” hehehe..iya..gw lupa ngasih..knapa”
zia : “tadi kena tilang ben…”

yaaaahhhhh..apa yang gw takutkan terjadi..

maaf ya zi, dit…gw lupa ngasih STNK-nya, abisnya kebiasaan sih gw pikir STNKnya ada di dompet kunci mobill..ternyata ada di dompet gw…
maaf2 yaaa…hehehehe

Read Full Post »