Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari, 2009

main drum lagi….

setelah hampir 2 tahun, akhirnya main drum lagi…

terakhir main drum yang bener2 main itu buat IBBC 2007, sekitar bulan maret 2007…abis itu saya pernah satu dua kali nyentuh drum hanya asal mukul2 saja…

akhirnya setelah sekian lama tadi saya main drum untuk benar-benar bermain..astaga…

rasanya gak enak, kaku bgt, feelingnya gak dapet…

mane tadi kanya dateng disaat yg kurang tepat..ketika lagi pade nge-jam bareng musisi..ahhh..mane diliatin orang pula..grogi saya…

rasanya detak jantung gw seirama degan beat lagunya..hahahaha

tapi yang penting..akhirnya maen drum lagi…

Iklan

Read Full Post »

SIM kereta???

beberapa hari yang lalu gw berkesempatan memperpanjang paspor gw, soalnye udeh abis masa berlakunya..

gak ada yang istimewa sih..masukin lembar aplikasi, nunggu dipanggil, foto, sidik jadi, tanda tangan, ditanya-tanyain dikit trus beres…

nah dari proses itu sama bgt waktu gw ngebikin SIM (Surat Izin Mengemudi) di Medan..jauh bener di medan?? hehe gara2 waktu itu bokap lagi tugas di medan, jadi mumpung ada yng ngurusin ya sudah…

sampai akhirnya gw musti ke kantor polisi buat foto dan tanda tangan, sebenernya lewat “jalur belakang”  juga sih..soalnya belom cukup umur..hehehe..

abis foto, sidik jari dan tanda tangan..akhirnya gw menunggu sim gw beres..

tiba2 didatengin ama polisi..kebetulan gw lagi ma salah satu orang kepercayaan bokap..trus ditanyain..

polisi: mas mau bikin sim apa motor atau kereta???

gw: (gw bener2 kaget..) hah??kereta???

trus sepertinya orang kepercayaan bokap gw ini nyadar kekagetan gw, langsung bilang kereta…

hahahaha..akhirnya gw pun sadar klo orang medan itu bilang mobil itu kereta..

lo kire gw masinis bikin SIM kereta..hahahaha

anjirrrr..gimane yak klo beneran itu SIM kereta, asik juga kali ya punya SIM kereta hahaha…

lagian masinis pake SIM yak??bikinnya dimana yak???!!

Read Full Post »

2 hari ini saya mengarungi jalanan jakarta..
sebenernya sudah sering juga..apalagi klo lagi balik jakarta sering jadi supir pribadinya nyokap..
karena nyokap juga masih aktif, jadilah jadwal saya menyupiri nyokap jadi padet juga..hahaha…

entah knapa saya selalu terpancing emosi klo lagi bawa mobil di jalanan jakarta…
mungkin udeh terbiasa di jalanan bandung yang yah masih saya kategorikan gak macet klo dibandingin ma jakarta…
paling sabtu minggu doang akibat “hijrah”nya para tunggangan berplat nomor B XXX XX dari kota sebelah, jadilah membuat kedua hari itu merupakan hari anti bawa mobil buat gw…

perbedaan mendasar mungkin dari jumlah mobil yang bertarung di kota jakarta, terutama ketika jam sibuk kantor..
mumet ni pala, mule dari angkutan kota gak yang kecil gak yang besar semuanya pade gak tau diri bawa mobilnya…
belom lagi motor2 yang suka seenak jidat nyalip sini nyalip sana…
klo ketabrak aja langsung nangis2 minta ganti rugi..padahal salah tuh motor…
bertarung di jalanan jakarta juga menuntuk kekebalan telinga, dengan semakin hobi-nya para pengguna kendaraan untuk mengklakson mobilnya lebih dari cukup..
berisik bgt..kadang2 udeh emosi, tambah klakson mobil, makin emosi..hehehe

yah mungkin modal terbesar klo mau bertarung di jalanan jakarta harus punya mental dan kesabaran yang kuat, trus skill juga mumpuni, soalnya dituntut bisa nyalip sana2 nyalip sini dengan memanfaatkan ruang yang ada..salah2 ntar malah nabrak..apalagi dengan keberadaan motor yang suka kurang ajar, seenak jidat..

masa ternikmat mengarungi jalanan jakarta adalah ketika sedang libut lebaran..jakartanya kosong cuuyyyy..nikmat bener dah..tapi klo udeh pas hari-H lebarannya..sama aja sih, tapi untungnya cuma beberapa tempat aja…

pasti semua orang yang ada dijakarta pada saat ibu berandai2 klo jakarta bisa terus seprti ini..

apa sih yang jadi kendala?? ya itu jumlah kendaraan yang semakin banyak tidak ditunjang dengan penambahan fasilitas pendukung ato jalan..
tapi kayany udeh susah juga sih..tata kota jakarta yang udeh aneh bagunan dimana2 kayanya sudah susah bagi pemerintah kota jakarta untuk menambah kapasitas jalan di kota jakarta…

mungkin bisa saja dengan membatasi jumlah kendaraan setiap tahunnya, dan semakin ketat pengawasan bagi kendaraan yang sudah seharusnya “pensiun” dari jalanan jakarta…

selain mengontrol jumlah kendaraan di jakarta, juga bisa mengotrol tingkat pencemaran udara di jakarta ini yang sudah gila2an…

saya bukan pemerintah..mungkin mudah mengatakannya disini..tapi ketika prakteknya tidak mudah…

Read Full Post »

kmaren ke PIM, niatnya bli hadiah buat nyokap..langsung dari bandung, sebelum pulang rumah nyinggah dulu di PIM

sudah direncanakan mau membeli jaket (hmm..apalah namanya..saya lupa)..tetapi karena saya tidak tau namanya apa, dan sepertinya harus ada yang nyobain, saya berencana mengajak teman..sayangnya lagi pade kaga bisa…ya suw, saya hunting sendirian…

masuk metro dan beberapa toko pakaian cewe (malu gw..sendirian pula…)hahaha..banyak “jeroan” dimana2 (wowowowowow..)hahahaha…

masih bingung mau bli apa..takut gak pas di nyokap..akhirnya saya memutuskan untuk membeli yang lain, jadi bingung apaan…

akhirnya setelah melihat2, tertarik dengan sebuah benda mirip syal tapi lebih gede, lebih tebel dan lebih anget..sekarang lagi sering dipake oleh ibu2 dan anak muda (cewe)..sekali lagi saya gak tau itu namanya apa, pernah si dikasih tau tapi lupa lagi..hahaha

akhirnya menelepon achie yang dijakarta, udeh dapet ni nama bendanya, tapi gak terlalu jelas, di inget2 malah lupa..aduhhh…

akhirnya nelpon fiona, sekalian nanyain dia lagi di jakarta atau tidak..hehehe..klo jakarta bisa minta tolong bantuan milihin si benda-itu-yang-tidak-diketahui-namanya, ato gak kembali ke jacket..

ternyata si ibu fiona sedang di bandung, ya sudah gw nanyain dah si benda-itu-yang-tidak-diketahui-namanya..akhirnya di sms-in ma si fiona ternyata naman PASHMINA..

yeeaaaaaaayyyyyyyyy..berhasiiiiiiiiiillllllll….uhuyyyy…

mencarilah di si pashmina di toko, teringat Zara, sekalian mo liat kemejanya..hehehe..

langsung ke zara..nyampe Zara, saya tetap bingung..dimanakah benda itu??? akhirnya nanya ke mba2..weitttssss..mba-nya cantik cuyyyy!!!!, kliatannya se-umur seangkatan dah sepertinya..klo lebih tua..gak tua2 bgtlah..hehehe

akhirnya saya pun bertanya

gw: mbak..ada pashmina gak???

mbak: ada mas..itu sebelah situ..(ditunjukinlah ama dia)

gw: wah buat anak muda ya mbak??ada motif lain gak???

mbak: ada didepan mas, sambil snyum (senyumnya wowowowowow…)

gw: sekalian tolong pilihin deh mbak, buat hadiah ibu saya…

mbak : boleh2..buat orang tua ya?!

setelah sampai di gantungan yang dimaksud

mbak: ni mas, yang ini aja, bahannya bagus, lebih tebel, anget..biasanya klo saya ngelayanin ibu2 suka recomend yang ini…

gw: (secara gw kaga ngarti…iye2 aja dah..) wah, iya, motifnya bagus saya suka, ya udah ini aja deh mbak…

mbak: jadi yang ini mas???

dan tanpa sadar tiba2 gw ngomong hal ini:

gw : iya mbak, makasih ya..hmm..mbak, namanya siapa ya?? (tangan gw tanpa gw sadari sudah terjulur mo salaman..)

mbak : (kaget bentar..mengeluarkan senyum yang wow!!!…sambil menyambut tangan gw) karina…

gw : saya benny..rin bisa pake debit kan???(gw gak bawa duit cash…)

mbak : enggak…eh..bisa..(sambil senyum lagi….) saya kira jepit..(si mbak-nya grogi..hahaha..sambil menuju ke kasir)

gw ke kasir, melakukan pembayaran..eh dia masih nongkrong disitu, ya udeh aja gw liatin..senyumnya itu loh..wooowwww…

abis transaksi, gw nyapa si mbak2 itu:

gw: rin..makasih ya udeh dibantuin…

mbak : sama2 ben..(sambil tersenyum maut..hwooo)

hahaha..sambil menyelam minum air..dapet hadiah buat nyokap, eh bonus kelana ma cewe cantik dan manis pula..hwooo…

namanya KARINA kerjanya di ZARA..dengan senyuman maut!!!

yah tuntutan pekerjaan harus terus tersenyum..tapi tetep senyumnya itu..wow bgt dah!!..hehehe

Read Full Post »

semester ini habis dihajar gw…babak belur

nilai2 gak sesuai dengan yang diharapkan..bener2 gak diharapkan

nothing more that i can do..

walopun gw samperin si dosen juga, gak banyak membantu…

ya sudahlah..mungkin ni semua pelajaran buat gw…

lagi di “sentil” dikit ma Tuhan, kebanyakan main2…

gpp..sebuah pengalaman, 

dan pernyataan

kalo…

Tuhan masih sayang gw…

jangan kecewakan mereka lagi Ben…

Read Full Post »

…kalap…

ini cerita petualangan makan 2 orang jejaka..halah…

kmaren (sbtu, 17/01/08) gw harusnya berangkat ke jakarta jam 3..

nah sambil nunggu waktu keberangkatan gw ngedon aja di kostan..tidur..taudah udeh berapa lama gw tidur..pokoknya tidur dah…

kebangun liat jam, eh udeh jam stengah 12 aja..heheh..laper..

ya udeh nyari kawan makan gw beberapa hari ini si pak RT Indra..mandi dulu terus ke kamarnya dah..ngobrol bentar, trus ngajakin makan…

tadinya mo di koboi saja, tapi tiba2 gw liat acara di salah satu tv swasata,orang lagi makan tapi keluar asep dari mulutnya(anjirr serem)..trus si indra yang dari wc baru keluar..

gw : anjiiirrrr..serem amat…

indra : knape ben???

gw : noh liat tu orang makan ade asep keluar dari mulutnya

indra : itu kan iga bakar jangkung..

gw : oh iyaya??perasaan gak ampe berasap gitu dah..

indra : anjirr jadi pengen iga bakar…

Gw : hayooooo…

akhirnya gw dan indra menuju kiosk…duh salah dah ni klo ksini, suka kalap gw makannya..hahaha..

dan benar saja disana gw makan iga bakar+ nasi(nasinya 2), baso tahu 4 biji, cendol 1 gelas, gorengan 4 potong, ma fanta 1 botol…si pak indra makannya iga bakar+ 2 nasi, ayam goreng penyet, minuman cincau 2 kaleng…

wawawawa..curiga bisa membobol dompet..dan hasilnya adalah tagihan sebesar Rp 114 ribu..hahahaha..dan gw menyumbang lebih banyak (ya iyalah ben..lo makan segitu..)

malemnya makan lagi gw bilang “yang murah aja ndra, jebol ni dompet..” hahaha

berhati-hatilah klo makan di food court..bisa kalap seperti kami…

eh pas di kiosk ada cewe lucu, chuby2 putih, manis..sayang ngrokok marlboro pula, males dah (hahaha..padahal gw ngrokok)

Read Full Post »

Ini judul lagu ciptaan John Williams yang menjadi Official Sound Track dari film “Empire Of The Sun”…

Cadillac Of The Skies ini spertinya julukan buat pesawat tempur P-51 Mustang buatan Amerika waktu jaman Perang Dunia II dulu…

kembali ke lagu, dari composer-nya aja si Oom John Williams udah kebayang lah ya ni lagu akan seperti apa..udah terpercayalah ni si Oom Jhon Williams sebagai spesialisasi Movie MUsic Score, karyanya yang terkenal : Indiana Jones, Superman, Star Wars.. 

sebenernya gw belom pernah deger versi aslinya yang dimainkan dengan orchestra, tapi udeh pernah denger versi yang dimainkan oleh The Cadets bareng USSBA Honors Concert Band di “2006 Memorial Brass Concert”. Lagunya bagus banget, apalagi dengan perpaduan brass line dengan woodwind, jadinya OK banget. Pertama kali nge dengerin saya merinding, berkali2 didengerin pun oke bgt!!!

pas dimainin ma The Cadets bersama USSBA Honors Concert Band, lagu nya belom ditambahin macem2, tidak ada suara perkusi sama sekali, emg sih kayanya ni lagu emg cocok bgt buat brass/horn line ditambahin lah dikit2 ma suara cymbal dan concert percussion, pasti makin mantaps…

intinya sih gw suka bgt ma ntu lagu..oke bgt..

ni ada videonya..selamat menikmati

dan semoga anda setuju dengan saya…

Read Full Post »

Older Posts »