Feeds:
Pos
Komentar

Archive for November, 2008

Bingung Jendral!!!!!!

gw lagi bingung…

disatu sisi gw cukup kwalahan menjalankan lebih dari 2 hal yang berbeda…anggap saja hal utama ini adalah “A” dan hal ini gak bisa gw tinggal, disisi lain juga sebenarnya ada hal “P” dan “M” yang harusnya gak bisa gw tinggal…hanya saja tingkat kepentingannya berbeda…klo mo diurut menurut kepentingannya hal “A”, trus hal “P”, dan hal “M”…

seharusnya hal “M” mungkin menjadi prioritas ke-2..tapi ada hal “A” yang menurut gw cukup berat, yang menyebabkan gw sulit menjalankan hal “M” juga..sehingga hal “P” maju, gara2 sifat pekerjaannya cukup sinkron dengan hal “A”..

sebenarnya kata temen2 gw klo gw meninggalkan hal “M”, sayang tinggal sebentar lagi…pasti bisa ngejer..tapi gw gak yakin klo gw bisa mengejar..klo pihak yang berwenang berpikir “high espectation”, jujur aja gw gak berani jamin itu…bukannya gw menyerah..I’m trying but that’s too hard for me…kemampuan gw, belom sampe disitu..bukan gw gak mo berkembang, tapi saatnya gak pas…

entah knapa gw masih belom sreg ma hal “M”…bikin gw tertekan ngejalaninnya..disaat gw ngerjain “A” dan “P” kpikiran “M”..tapi pas gw ngerjain “M” gw jadi gak sreg dan malah terbeban trus kpikiran juga hal “A” dan “P”…jadi yaaa..gw malah menyulitkan hal “M”…

yah liat saja..klo senadainya bisa gw pengen mengorbankan hal “M”..tapi klo gak ya sudah…sebulan terakhir ini kita kerjakan bersama 3 hal itu…semoga yang terbaik yang bisa gw dapatkan…

i need some extra effort for the “M” things…

haha…

Iklan

Read Full Post »

am I…..????

so i don’t really love her…

am i….????

Read Full Post »

today is a gift….

i remembered a scene in a movie: “kung-fu panda”

when master ooogway saying..

“yesterday is a history, tomorrow is a mistery, but today is a gift..thats why it is called the “present”…”

Read Full Post »

congrats…

congrats to you…

you came at the right time and the right way…

keep it for me…

i belive you can give it something and guard it more than what i do…

just keep it for me..

thanks…

Read Full Post »

pengen…

pengen rasanya bisa membelah tubuh…biar bisa berada di beberapa tempat skaligus..

pengen rasanya nambah kapasitas otak..biar gak pusing klo kbanyakan tugas..hahahaha

yuk mari..dinikmati aja…hehehehehe

Read Full Post »

IBBC selese!!!!

IBBC 2008 selese..akhirnya..sekarang tinggal JGTC dan GPMB…

kmaren solonya sekali lagi gagal lagi..katanya kurang kenceng…ahhhh..seballlllll

knapa tiupan gw suaranya kecil bgt, trus mungkin gak biasa duduk..jadi kapasitas udara di perut mengecil..hahahaha…mane siangnya abis makan di kondangan ampe kenyang, trus pake vest(bener gak si nulisnya??) yang ngepas bagt di badan..cenderung sempit si sbnrnya..hahahaha…

tapi gw suka bgt ama soundnya semalem…asik pokoknya…

Read Full Post »

terpikir..

tiba-tiba aja kepikiran…tapi gak terlalu serius ditanggepin…

apa yang ingin lo rubah, ketika lo dikasih kesempatan untuk kembali ke masa lalu dan merubah cuma 1 hal dalam kejadian perjalanan hidup lo???

pertanyaan yg buat gw sulit dijawab..buat gw pribadi, belum ada hal yang bener2 pengen gw ubah…

gimana dengan kalian teman???

Read Full Post »

Older Posts »