Feeds:
Pos
Komentar

Archive for September 6th, 2008

air mentah…

kmaren siang (jumat,5 september 08) gw makan di warung padang, di gerbang belakang kampus…

nah diwarung padang itu ada semacam ceret dengan sebuah benda antah berantah di bawah ceret itu..perkiraan gw itu adalah ceret air minum…ya udeh gw makan, sebenarnya udeh dikasih segelas teh tawar..ternyata segelas teh tawar itu kurang, dan gw ambillah ceret yang ada di meja dan menuangkan airnya ke gelas gw…tidak ada yang salah nampaknya…. 

tadi siang abis latian BB gw merasa laper..gw ngajak temen gw si Nini yang kebetulan ketemu di LPKM buat makan…nah tujuan gw ma si Nini adalah warung padang yang sama seperti sehari sebelumnya (yang gw ceritakan diatas..)

nah gw melihat ntu ceret masih terletak diatas meja warung padang itu..setelah gw ma nini duduk di meja

Nini : ” ben, ngana tau ni apa???” sambil nunjuk si ceret diatas meja…

gw:  ” hmmm..ceret…” sambil ngeliatin ntu ceret..

nini: ” iyo,ngana bilang ini for apa???”

gw: “hmmm….”

nini: “ni ceret buat nampung air cuci tangan, nah ini (benda aneh dibawah ceret) wadah air sisa cuci tangang….jadi ni ceret isinya air mentah buat cuci tangan” sambil tersenyum…

gw: “………”

Read Full Post »