Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Juli, 2008

Minahasa…

-OH MINAHASA-

OH MINAHASA TEMPAT LAHIRKU
SUNGGUH BANGGA RASA HATIKU
MEMANDANG KEINDAHANMU

NAMAMU MASYUR DI NUSANTARA
KARENA CENGKEH, PALA DAN KOPRA
KAGUMKAN PASARAN DUNIA

DANAU TONDANO DAN SAWAH LADANGMU
ASAP LOKON DAN SOPUTAN MENGHIAS ALAMMU

OH TEMPAT LAHIRKU MINAHASA
AKU RINDU SETIAP MASA
AMAN DAMAI DAN SENTOSA

ni lagu judulnya oh minahasa..entah tadi pas gw lagi nyari2 video ttg kiki ketemu ni lagu….

minahasa, gw juga gak terlalu ngerti tapi sepertinya ni minahasa merupakan sebutan salah satu suku di menado…kaga tau juga gw si…tapi Minahasa diidentikan dengan Menado..

jadi MENADO = MINAHASA..klo ada yg baca dan menurut anda salah silakan dikoreksi…

yah walopun gw gak sepenuhnya orang minahasa, gw bangga jadi setengah orang minahasa..knapa setengah??gw keturunan sunda-china-manadon tapi paling dominan terlihat si China-nya..tapi tetep gw cinta minahasa..derah yang menarik, makanan enak, wuih pkoknya asik deh..

jadi pengen ke Menado..hahaha

pokoknya i’m proud to be minahasan people…

Read Full Post »

smentara gw lagi di singapore bersenang dan bergembira..

eh tiba2 terdengar kabar dari jakarta..mobil gw tercinta OPEL Blazer silver metalik gw mo dijual….

sedih juga ternyata gw mendengar berita ini..mobil segala kondisi, nan perkasa ini (kaya yang punya..)  udeh menemani gw setahun di jalanan Bandung dan Jakarta, dengan segala kisahnya..mule senang dan susah…

banyak kenangan deh di mobil ini..mule yang pait dan manis…

kenangan yang paling indah (halah…), waktu gw abis jalan ma “temen” dari kafe di dago atas..trus nongkrong dalem ni mobil di depan kostannya 2 jam..hahaha..dan terjadilah pembicaraan yang akan gw kenang..hahahaha..lebay..

yang pahit, salah satunya kna tilang polisi waktu mo ke Dinas Pekerjaan Umum..gara2 blm tau jalan, ma nembus lampu merah..hahahaha..trus karena buru2 uang gw melayang deh….

yah gpp deh…selamat tinggal mbl gw tercinta..

OPEL BLAZER LT tahun 1998

warna silver metalik

B 7843 KB

Read Full Post »

apa rasanya?????

apa rasanya klo lo lagi kebelet pipis+boker yang amat sangat udeh diujung tanduk udeh mo kluar, lo masih dalam perjalanan, eh pake dikejer anjing pula…..

kmaren gw ngalamin ini pas pulang dari kantor….sebelomnya gw mampir ke warnet dulu..

di tengah jalan antara warnet dan kantor aman, soalne naik motor ma temen…maen di warnet bentar, eh panggilan alam….kebetulan udeh beres juga gw ngenet, gw pilang aja…. karena warnet rumah deket, gw jalan aja..pas jalan antara warnet rumah, eh gw dikejer anjing, padahal gw sedang berusaha menahanan panggilan alam yang udeh berkecamuk amat sangat..

beuh….

jadinya gw lari dikejer anjing, sambil nahan boker….sumpeh..rasanya kaga enak!!!!!

dasar anjing kaga tau apa gw lagi nahan boker..ugh!!!

yang paling kacau pas gw mo masuk rumah..kuncinya suseh bener pula bukanya..untung kebuka disaat yg tepat..ahhh…

akhirnya gw megeluarkan dan mencurahkan isi perut gw..hahahaha..aman dan tentram rasanya…nikmat bgt dah pokoknya..hehe

Read Full Post »

mimpi yang aneh…..

beberapa ahri ini tepatnya 4 hari berturut-turut…gw ngimpiin orang lain..bagus2 semua..

tapi dari sudut pandang gw sebagai orang ketiga..jadi kaya gw menjadi kamera buat bikin film…

Orang pertama di hari pertama yang gw ngimpiin…temen gw yang bernama Yanita Riri alias Riri…

ni temen gw di marching band. kyaknya dia pernah ngomong ke gw, klo dia pengen pake gaun pengantin serba putih ntar pas nikah….

dan omongannya itu terkabul dimimpi gw…hehehe…dimimpi gw, gw lagi menghadiri pernikahan dia ma seorang cowo, tapi cowonya gw gak tau siapa…pakaian pengantinnya serba putih mule tuksedo sampe gaun pengantin wanita…pengiring pengantinnya pun putih..serba putih lah pokoknya..trus nikahnya di uluwatu dengan latar sunset, makin mantaplah pantulan sinar matahari+cahaya kuning remang2 dengan dekor putih …Bagus Banget pkoknya!!!!!

lanjut, makan2..hahahaha…ini mah kudu dimimpiin..c riri dateng menghampiri, bersama sang suami(gw kaga kenal,tapi menurut gw OK lah…) ngobrolnya ttg MB juga..gak jauh2..hahaha

lagi asik nimpi, eh gw kebangun gara2 sakit perut..hehehehe..ya sudah gw bangun..trus ke WC..hehe

orang kedua hari ke 2….priyanto hasudungan alis sudung..

pasti klo dia tau gw mimpi kaya gini, bisa gembira setengah mati….latarnya dikampus tercinta, tepatnya boulevard, pas sore2 gitu abis kuliah kayaknya…

jalan sepanjang boulevard bersama salah sau anak TI angkatan gw, sebut saja “E”…pegangan tangan pula..hhaha..mesra beud pokoknya…nah udeh tuh..entah gimana caranya latarnya berpindah dengan cepat lagi di konser musik..tapi konser musik-nya keren cuy, James Ingram…. eh gw liat si si sudung ngegandeng cewe anak TL seangkatan gw, sebut saja “F”, katanya si sat SMA dulu ma si sudung…eh ternyata mimpi gw, gw jadi drummer band pengiringnya James Ingram..hahahaha

nih mimpinya selese gara2 jam gw bunyi dan gw musti segera siap2 ke kantor…

orang ke 3…..temen gw amar…

gw ngimpi gw lagi dilapangan ada anak2 lagi maen MB..kayaknya si MBWG, soalnya lapangan basket CC..

alatnya udeh langkap banget, dan mengkilat..jadi si amar lagi mimpin pemanasan anak brass..trus  berlanjut ke maenin lagu( posisi konser dan band off).laguny gw gak tau lagu apa, baru pertama kali denger,tapi bagus bgt…klo menurut gw  ini c lagi persiapan ke GPMB…trus masuk display..

pas display si amar marah2, gara2 tiupan anak2 gak bagus..kayaknya si amar platihnya deh, mimpi gw berfokus pada amar…

trus pas istirahat, si amar ngebriefing anak2..dilihat dari gayanya kaya udeh pro bgt..sepertrinya di mimpi gw si amar jadi platih MB profesional…

mimpi gw brakhir pas pandangan gw menuju ke wc.eh trus kebangun tiba2….

orang ke 4..Shani Nurhadi alias shani…

ni gw ngimpi dia lagi nonton konser bigband, bersama seorang cowo..cowo tinggi badan ok, muka latin…

kayaknya mesra bgt gitu…heheheh..gw ada loh di mimpi ini jadi pemain big badnya..nah ceritanya pas gw abis nampil ngalor ngidul..salaman ama penonton, penontonnya kaga ade yg gw kenal..eh ketemu shani ma ni cowo..udeh deh ngobrol bentar dikenalin ma nttu cowo trus gw cabut… gw-nya kebangun tiba2 gara2 di mimpi gw jatoh pas lagi jalan…hahaha bodoh….

udeh gitu aja mompinya..sory klo sedikit aneh..gw bukan penulis yang baik..hehehe..

aneh gw malah ngimpiin orang lain yang bagus2..

Read Full Post »

yeah..KIKI menang….

hari sbtu minggu lalu merupakan akhir dari sebuah lomba ajang adu bakat di salah satu TV swasta…

bukan indonesia idol, bukan AFI junior apalagi KDI atau twins show….

idola cilik pertama yang ditayangkan langusng oleh RCTI udeh berakhir, dengan juaranya KIKI alias Rizki Patrick Egetan. si kecil bersuara indah (halah..) asal manado…yah meskipn banyak yangb bilang kemengannya dibantu dengan kisah keluarganya, tapi menurut gw tanpa melihat “kisah” itupun, KIKI pantas menang..suaranya bagus banget untuk anak seumuran dia….

gw sebagai orang setengah berdarah menado dan sempat menghabiskan kehidupan gw selama 3 tahun disono (menado), bangga bgt..karena akhirnya orang menado ada yang mengukir prestasi juga…banggalah gw…

kmaren gw sempet nyari2 rekaman penampilan dia di Idola Cilik…gw menemukan banyak di youtube….

dari sekian penampilan yang bikin gw merinding waktu dia nyayiin Kasih Tak Sampai (padi), Harmoni, ma sang peghibur…

dan yang bikin gw kagum waktu dia duet ma finalis lain si Angel di Grand Final ngebawain lagu The Prayer..

wuih mantap..

bait pertama dinyanyiin Angel, pas bagian Kiki masuk merinding gw dengerinnya..mantaplah…

ni ada videonya waktu nyanyi The Prayer brg angel…

The Prayer

pokonya mantap bgt dah..dijamin!!!!!

sukses terus buat KIKI…

Read Full Post »

on my way to batam

hwohoi….

stelah sebulan gw menghabiskan waktu gw dengan KP di kudus, sekarang gw akan memulai lagi KP gw ditempat yang baru yaitu batam…

KP lagi dengan suasana yang berbeda, ditempat yang berbeda..hehehe

KP gw di kudus lumayan menyenangkan, tapi sumpah kudus tuh panas bgt dan sepi juga..

berasa bgt klo lo KP sendirian disono..kaga ade temennya..sedangkan yang ngekost tuh kerja juga, jadi jarang ketemu juga..

pokoknya berasa bgt klo lagi jomblo..huahahahahahaha..

panasnya amit2..bisa berkali2 mandi gw disono..gw rasa lebih panas dari jakarta, bisa mandi berkali2 gw klo lagi gak dikantor…

trus karena gw kaga bisa berbahasa jawa, jadi suklit juga berkomunikasi..bukannya gak mau blajar, tapi sebulan doang gw mo bisa ngomong apaan????

yah sran gw si klo bisa KP jangan sendirian klo mo jauh..lta[pi gpp juga ding…gw bisa menikmati juga toh akhirnya..

sekarang gw udeh di batam..gumana yak sebulan kedepan..

semoga berhasil menjalani dengan baik, yah setidaknya kan deket singapura ma malay bisa jalan2…

btw..sedikit melenceng dri judul..

kmaren sebelum gw berangkat ke batam sempet nonton “THe Dark Knight” alias batman..setelah sekian lama tak menonton..akhirnya nonton juga..hehe..filmnya bagus, tapi bikin cape..filmnya panjang, dan ada bagian yang penggambarannya terlalu cepat..jadi gw sedikit bingung menangkap cerita terutama disaat udeh mo abis slese…

Read Full Post »

tebak2an…

Kenapa Babi bau????hayoooo….

* udeh dari sononya….SALAH

*maennya di kubangan lumpur mulu….SALAH

*Kaga pernah mandi…..SALAH

*soalnya dia binatang…SALAH

trus apaan dong????

yang bener..soalnya keteknya ada empat…hahaha

tebak2an makin aneh, jawabannya semaunya yang ngasih tebakan..

hahahaha..

lumayan..membuat gw tertawa..hahaha

Read Full Post »

Older Posts »