Feeds:
Pos
Komentar

Archive for April, 2008

kepotong….

minggu ini gw sedikit melarikan diri dari kesibukan di kampus…

tepatnya rabu (23/04) kmaren gw nonton di  blitzmegaplex PVJ…udeh penat bener soalnya..hahaha…

pas nyampe belom tau mo nonton apa..

pas liuat2 bentar daftar filmnya..akhirnya memutusakn untuk nonton “HITMAN”….

langsung aja yah…pas nonton , di tengah2 film tiba2 suasana jadi gelap..karena t5iba2 layarnya gelap, cuma ada soundnya aja..

dalem hati, gw agak kesel….

ya udahlah..paling bentar lagi….tiba2 , 2 orang petugas blitz dateng bilang klo ada gangguan teknis dan agak lama nanganinnya sekitar 5-10 menitan gitu…yah masih biasa aja gw…

abis nunggu, eh dateng lagi petugas blitz yang berbeda (2 orang juga)..dengan berita permintaan maaf, klo pertunjukna filmnya gak bisa diterusin, udah dicoba perbaiki tapi gagal…mereka menawari tiket gratisan(voucher)yang berlaku ampe tanggal 30 april..ugh…..

gw kesel bgt tuh..muka gw mungkin udah kaga kontrol..

lagi penat..niat mo menghibur diri eh taunya…

sial2…

intinya:

tau gak sih klo nonton kepotong tuh amat sangat tidak enak sekali….

mending gak usah nonton sekalian…

emosi…

Read Full Post »

Love is beautifull at the right time and right way….

Now..love just a B**L SH*T….

she came when i’m trying to move on…
she gone when i’m ready to start….

ahh..kesel juga si..tapi seperti kata temen gw…

“SANTAI…….”

Read Full Post »

masa kalah ama anak2…

itu judul salah satu kuis di TV one yang tadi pagi gak sengaja gw tonton… temanya cukup menarik dan provokatif..hehehehe

gw pernah nntn kuis serupa di TV kabel tapi lupa channelnya apa…hehehehe..kayaknya kuis ini diadaptasi dari kuis itu deh….

hmm seru juga..pertanyaannya seputar ilmu pengetahuan yang dulu diajarin ma kita waktu masih kira2 SD lah….yang maen ada 2 tim, tim 1 isinya orang dewasa, yang 1 isinya anak2 SD…tapi meskipun pertanyaannya seputar pelajaran2 SD ternyata anak SDnya juga banyak yang salah jawab..hehehehe..

dan ternyata gak semudah yang dibayangkan walopun pertanyaan anak SD…pertanyaannya sih gampang menurut gw, tapi entah beberapa masih ada yang salah juga..mungkin karena saking udah lamanya kita blajar hal2 seperti itu ampe udah lupa, ato emg gak tau sama skali(kayaknya opsi ke-2 gak mungkin deh..)… yah walopun hanya sekedar kuis, tapi seperti kata gue di awal, nama kuisnya cukup provokatif, jadi rasanya malu juga klo kalah ma anak kecil..hahahaha

hahahaha..kuis yang lucu..nginetin gw ma masa SD gw yang oon bgt..hahahahaha…

Read Full Post »

balawan

lagi di kostan gak bisa tidur…huhu…

oya hari ini sedikit menghibur hati dengan menonton balawan….

siapa itu balawan????salah satu gitaris handal indonesia dengan specialisasi typing…apa itu typing, gw juga gak tau arti yang sebenarnya tapi klo menurut bahasa gw typing tu maen gitar tapi gak di genjreng ato di petik tapi menekan senar gitar..jadi kaya orang maen piano, bedanya piano pake tuts, klo ini tutsnya senar gitar…keahlian ini sangat membuthkan kecepatan tangan…dan sumpeh tangannya balawan keren abis…

aksi yang dimulai sekitar pukul 10 malem dan berlangsung sekitar 1 setengah jam sangat menghibur penonton yang ada di sekitar lapangan basket cc barat…

bawa sekitar 6 lagu, gw cukup kagum dengan aransemennya yang memadukan dengan alat musik tradisional bali..keren lah pokoknya…semua lagu gw suka sayang gw gak terlalu tau judul beberapa lagu yang dia bawain…

yah mempersingkat waktu ajalah….

pertunjukan balawan semalem keren, balawannya maennya bagus..gw suka ama musiknya..puas gw nontonnya..menghibur dan memberi kesan..emg gitu kan seharusnya seorang performer..hehehehehehe

Read Full Post »

KUDA NIL

beberapa hari yang lalu gw dapet SMS kayak gini dari temen gw….

titis:”ben lo free tak??? klo iya temenin gw berkelana donk!”

benny:”iya free..sory baru bangun gw…” (titis ngesms gw jam stengah 2 sore, baru gw baca jam 3 sore)

ya udah setelah beberapa sms akhirnya gw menemani temen gw itu jalan, yang ternyata nyari barang buat cowonya..

salah juga jalan ma titis, jalan ma cewe orang malem minggu, jadinya kaga ada cewe yang nengok gw deh (kaya ada aja….) hahahaha…..bcanda tis….

yang aneh adalah dia nyari boneka KUDA NIL…nyari dimana coba???????

knapa mesti kuda nil???pas gw tanya apa alesannya..

titis: “kata c ngkong gw mirip kudanil, suka mangap….klo dia mirip kucing”

gw: “hahahahaha..mangap?? lo tidur sambil mangap???hahahahahahaha” sambil agak heran…

aneh2 aja temen gw itu…ya udah akhirnya gw berkeliling bandung (dago doang c…) buat nyari ntu boneka…boneka KUDA NIL…

2 tempat gw jabanin..celebrate ma point…tadinya mo ke grow juga tapi kata temen gw kayanya gak ada..tapi kemudian die menyesali perkataannya..hahaahaha

akhirnya ketemu di point, pake berdebat juga ni KUDA NIL apa bukan???sapikah??atau apakah???? yang pasti ntu kuda nil aneh…warnanya ijo…karena gw gak suka warna ijo..jadi gw gak terlalu suka ntu boneka..akhirnya di beli deh..pas bayar mba2 kasirnya melakukan pelecehan ma si KUDA NIL…

mba kasir: “eh idungnya lucu deh….” ngomong ke temennya sambil ngorek idung si KUDA NIL…

selese bayar kita pulang deh….

jadi esensi postingan ini:

1. jangan  nyari boneka KUDA NIL…jarang bgt ni binatang jadi boneka….

2. cewe klo makan dikit banget yak???

3. babi itu enak….hmmm…nyam2…..

gak nyambung yak??bodo….pengen nulis aja…biat eksis..

Read Full Post »

Maap yak….

Sebelumnya gw minta mo maaf buat khrisna dan temen2 MBWG lainnya terutama PINKA MBWG 2005…Maaf klo akhir2 ini gw ngerasa MBWG bukan tempat yang enak buat gw lagi…buat temen2 PInka MBWG 2005 maaf gw juga gak bisa bantu bawa MBWG pengurusan kali ini untuk mencapai MBWG yang kita semua inginkan…Gw yakin kalian semua bisa…

beberapa minggu terakhir ini gw menghilang dari kehidupan MBWG yang udah gw jalanin selama 2,5 tahun gw berada di  ITB tercinta ini….dan rasanya nikmat..hahahaha

entah knapa gw merasa nyaman dengan situasi gw sekarang..bareng temen2 jurusan yang sempet gw tinggalkan selama 2,5 tahun…sekarang gw berasa ada di komunitas baru yang asik, sebenarnya MBWG juga asik tapi…hmmm…

merasa bebas dari MBWG..keluar dari tekanan..keluar dari segala kerumitan yang ada dalam unit ini..atau gw yah yang membuat semua rumit??..hahaha..mungkin juga…ya udahlah…

sempet ke MBWG sebentar tapi kok rasanya aneh yaH???ada yang ganjel…hehehehe…

mungkin intinya gw sedang sangat menikmati bersama teman2 jurusan gw..entah selamanya atau gw akan  kembali ke MBWG??? klopun gw kembali apakah teman2 gw akan menerima gw kembali???..ya klo gak ya udahlah..semua punya keputusan masing2…

maaf ya kawan..gw bukan gak cinta MB , gw cinta MB..tapi gw sedang gak ingin di sana…

saat ini gw punya sesuatu yang baru yang sedang gw nikmati…

bisa ketawa..bisa becanda…bisa banyak hal….

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…………….

 

 

Read Full Post »