Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Maret, 2008

beberapa hari yang lalu pas lagi kuliah kalkulus 3 tiba2 gw teringat cerita ini, pengalaman pribadi bersama teman2 dikejar kuda…gara2 ada temen gw ngeliatin foto kuda. ngapain foto kuda?karena dia ngeliatin dia lg naik kuda sambil nyengir dengan nyengiran mirip nyengir kuda..hehehe( gak ding gak mirip juga..maap :D)…

kembali ke topik, ini kejadian udah lama bgt..pas gw masih SMA..saat masih imut, lucu dan mengemaskan…halah..becanda..hehe.. and the story was begun…

jadi ceritanya sekolah gw kan masih jauh terpencil dengan lokasi masih asri dengan  view gunung setiap gw bangun pagi dan sepanjang hari…jadi sekitaran sekolah gw tuh masih banyak sawah, kebon, padang rumput dengan beberapa binatang bebas berkeliaran seperti sapi, kambing, kebo, kuda dan lain2…klo mau tau skolah gw, sekolah gw tuw SMU LOKON St. Nikolaus Tomohon Sulawesi Utara, tepat dikaki gunung lokon…jalanannya yang diaspal cuma ampe skolah gw aja..sisanya masih jalan desa gitu, tapi yah… lumayan lah….

nah deket situ ada sekolah juga, namanya SMU Seminari , nah ntu sekolah buat calon2 pastor trus ntarannya biasanya bakal lanjut ke sekolah tinggi seminari kemudian dilanjutkan jadi pastor, klo tahan godaan..hehehe..

nah jadi suatu kali sekolah gw ngadain kunjungan ke SMU seminari, yah ramah tamah ma pertandingan2 kecil gitu deh.. nah ntu acara ampe agak sore gitu, abis ntu pada pulang deh..karena deket jadi kita jalan kaki melewati perkebunan, padang rumput dan sawah2 kecil di sekeliling jalan2 itu…nah karena gw termasuk yang “tua” disekolah itu jadi gw bersama beberapa temen gw (lupa juga si gw berapa jumlahnya) jalan paling blakang…nah di tengah2 padang rumput dan persawahan itu masih banyak kuda2 yang berkeliran…nah pas lewatin kuda2 yang sedang nikmatnya merumput, ada temen2 gw tepatnya ade2 kelas gw ngegangguin…yah gw bersama teman2 negor mereka lah..berentilah sudah mereka mengganggu, kemudian perjalanan dilanjutkan dengan tentram…

nah disilah mulai proses pengejaran…waktu itu suasana udah gelap, tapi gak gelap bgt juga sih…gak jauh dari t4 sekawanan kuda tadi, tiba2 temen gw denger suara “pletak..pletak..pletak…” pan pada bingung…trus pada nengok deh ke blakang..daaannnn….

 segerombolan kuda sedang berlari ke arah gw dan kawan2..mak jang…langsung semua teriak..” LARIIIII…..ADA KUDA…!!!!!!” hahaha..panik lah semua orang….

dan terjaidlah kejar-kejaran seru gw bersama temen2 gw dengan kuda…kaga sempet ngitung juga brapaan ntu kuda, pokoknya gw konsentrasi untuk melarikan diri…hahahaha…

tak lama kemudian jarak gw bersama teman2 dengan para kuda udah mepet beud..udah bingung mo gimana tiba2 terdengar suara…”byuuur…..” gw melihat temen2 gw beberapa sudah loncat ke sungai (ato got, klo got tapi bersih bgt airnya apa namanya???) dan gw pun ikutan menyemplungkan got yang ada di sepanjang kiri dan kanan jalan..hahahah

 hyaaa….akhirnya gw dan kawan2 pulang dengan basah kuyup, gak bawa baju ganti malem pula dan dingin..hyaaah….hahahahahaha

seru dah pokoknya…

nah itu pengalaman seru di sekolah gw tercinta…kapan lagi bisa dikejar kuda???

Iklan

Read Full Post »