Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Februari, 2008

Gak jelas…

Hari ini gw kuliah gak jelas..haha..td pagi gw kuliah jam 7-9…cm responsi doang..
trus ntar jam 3 -5 sore gw praktikum..jdlah gw nunggu 6 jam bwt praktikum, nunggu,tdr,bc buku d r.alat..gak jelas bgt…ud tdr mlulu eh bru mau jam 12..sial..huhu…

Iklan

Read Full Post »

gak suka…

sail..ke warnet mo nyante…eh malah YM-an ma seseorang yang sebenarnya gak gw harepin…

tiba-tiba gak mood langsung…..

sebal….

huhuhuhuhu….

seandainya gak lagi ngedown load materi presentasi ke orang jepang…(walopun kadang2 gw gak yakin ntu jepun ngarti)…udah cabut deh gw..

merusak suasana….

Read Full Post »

napsu memuncak…

kesel gw..naik pitam…..

masa LPJ gw gw kirim2 kaga masuk!!!! trus filenya keapus juga….

 ahhhhh,,,,,,…….bikin napsu memuncak..darah naik sampai ubun2..

uhhhh……

udah ah…

Read Full Post »

belom ngapa2in..

malem di kampus di ruang alat..abis ngurursin alat pinjeman anak TL…

 huh..bingung..kampanye tinggal seminggu tapi belom ada ide mo ngapain..belom ngapa2in juga..hehehehe…

 ya sudahlah..smangat aja ben!!!hehehehehe….

kita tunjukan di hearing aja…smangat!!!!!

Read Full Post »