Feeds:
Pos
Komentar

Archive for Januari, 2008

hmmm…akhirnya gw mencalonkan diri sebagai ketua MBWG….

hahaha…gw kemakan omongan nih…padahal dulu gw berkeras gak akan mau maju jadi ketua..tapi skrg malah gw mengajukan diri jadi ketua..gak bilang2 lagi..hahaha…

knapa ya sekarang gw malah menyesal mencalonkan diri???apa gw belom siap untuk menerima seandainya gw kalah???belom saip menghadapi persaingan??belom nyadar klo sesuatu gak akan bisa diraih dengan mudah????

beberapa hari yang lalu gw kaget, tiba2 di ruang alat MBWG sudah tertera salah satu alat kampanye dari salah satu calo ketum sebut saja “K”…dalem hati gw bilang..”wuih udah siap nih…kayaknya niat bgt..wah2..gw kalah ni kapan ya gw??sibuk kayanya gak sempet seminggu ini…”, trus keesokan harinya tiba-tiba ada sticker dari calon ketum yang lain sebut aja “A”… dalem hati blng gini “waduh udah ada lagi aja???” hahahaha.dan gw tetep santai-santai aja….trus ketemu dengan calon ber nama-sebut saja- “N” yang sedqang sibuk mengumpulkan pendukung..hahaha….

wah semuanya serba siap..cuma gw doang…sebenarnya gw gak pengen maju, sampai saat dimana gw merasa gw harus melakukan sesuatu untuk gw di MBWG..gw merasa lagi gak nyaman, tapi gak ada yang bisa membuat gw nyaman di MBWG saat ini…hanya saja gw berpikir “mungkin dengan menjadi ketum ada sesuatu yang bisa gw pertahankan dengan posisi gw sebagai ketua untuk tetep di MBWG…” salah mungkin yah tapi gw cinta ma MB..mungkin hati gw tidak untuk MBWG…alasan lain gw pengen maju adalah ketika ge mendengar desas-desus ttg gw…nama gw sedang jatoh diantara anak MB saat ini..yah mungkin memang benar gw salah dan akibatnya terlalu over acting (menurut beberapa orang)…tapi gw merasa gw biasa aja, mungkin yah gw gak sadar di balik semua kejadian selama GPMB yang cukup memberikan tekanan buat gw, gw menjdai lebih emosi..entah bagai mana mengontol… sulit tapi gw harus mencoba..

yang terakhir gw cuma pengen membuat MBWG lebih baik dengan apa yang gw punya selama sekian tahun maen MB… bagaimana rasanya membangun MB dari kecil hingga sebesar ini..bagaiman menikmati indahnya maen MB, MB buat gw bukan hanya maen musik..MB tempat dimana gw punya keluarga, tempat pelarian gw, tempat gw belajar untuk berkorban, mendengar, dan mengajar, tempat berbagi, tempat dimana gw belajar mengerti orang lain….yang anehnya justru di MBWG gw gak merasakan hal itu..

kata seorang pelatih gw ” MB bisa membawa kamu menjadi orang yang lebih baik.MB bukan hanya tempat bermain musik MB adalah tempat untuk belajar..belajar memahami orang, belajar mendengar dan melihat situasi dan kondisi, belajar untuk berkorban, belajar untuk disiplin, belajar untuk mejadi orang yang lebih baik..”

kenikmatan saat lo memainkan musik bersama-sama orang yang berjuang bersama, mendengar teman2 lo meainkan musik, bermain bersama untuk satu tujuan, bermain untuk seuatu yang sudah lo korbankan…gila ketika lo bisa merasakan hal itu, itu kenikmatan dan kesenagan yang luar biasa..ketika lo bisa meluapkan kesenangan kepuasan bersama orang yag udah maen bareng lo..huah..luar biasa deh….

gw ingin itu gw rasakan di MBWG, dan orang2 lain pun merasakan…

kesenangan, kepuasan, suka cita dimana lo bisa berbagi dengan semua orang di MB…hmmm..gw pengen semua merasakan hal itu..terutama untuk MBWG…

hmm..tapi gimana caranya??sepertinya untuk kampanya pun gw belom siap….

huh..saatnya pemvbuktian kalo gw memang pantas untuk mengisi posisi itu, bukan sebagai ketum tetapi seorang yang diberi tanggung jawab lebih untuk membuat MBWG menjadi satu…

sadar akan kenyataan..berpikir positif dan maju….

gw harus siap dan mau untk berkorban sekali lagi untuk MBWG….

“one band, one soud…one band for MBWG..together to the future…for one MBWG”

BISA lo PASTI dan HARUS BISA…..

untuk MBWG dan Marching Band yang gw cintai….

Read Full Post »

hei2..lagi di warnet nih tengah malem jam 1.39 am..hehehehe

ngapain gw disini pagi??jawabannya adala karena gw baru masukin form pencalonan jadi ketum…

mikirnya lama bgt nih mau maju atau tidak…

mungkin gw terlalu pesimis untuk bisa dapet, tapi kenyataannya ya bgitu…gw gak siap kalah…itu yang bikin gw jadi males sebenernya masukin…

yah jalani aja..mungkin gw emg jalannya bgini..hehehe…smangat aja buat gw…

“seorang yang paling bahagia pun tidak selalu mendapatkan apa yang diinginkan, ia hanya mmebuat apa yang ada dalam dirinya menjadi berharga, dan layak untuk membuat dirinya bahagia.. ”

bisa gak ya gw kaya diatas…kedewasaan berpikir..just think positife and face all things..hehehe…..

oya gw lagi suka bgt lagu ini…tapi gw lupa liriknya…jujur gw nangis pas nyanyiin lagu ini di gereja….

pengen playanan di greja ni….

ntar deh gw post liriknya…gw cari dulu…

Read Full Post »

duh , beberapa hari ini tiap pagi gw melakukan hal yang hampir sama..bangun kepagian..ampe udah bangun bingung mo ngapain..hahahaha…bikin makanan males(emg kaga ada bahan makannany), mo olahraga males(hahahaha…), akhirnya berguling2 lagi di tempat tidur bersama 2 bantal kepala, ma 2 guling..hehehehe…

beberapa hari kerjaan di MBWg menyita waktu dari pagi, dan cukup meyita kemampuan fisik..hahahahah…

jadi beberapa hari yang lalu tepatnya tanggal 23 januari gw mo nginventaris alat perkusi MBWG…ya sudah gw dateng jam setengah 8 pagi…(hehehe..niat..) mulailah pekerjaan menginventaris dengan mengganti celana jeans dengan celana pendek…

nah kan ceritanya ruang alat MBWG gede, terbagi 2, ada ruang utama ada “gudang”, dan  kedua runagan itu di pisahkan oleh sebuah sekat dengan banyak pintu…alat2 perkusi yang biasa terpakai ada d ruang utama, trus yang alat2 tak terpakai dari jaman dahulu kala ada di “gudang”…..

selesai nginventaris yang di ruang utama, berlanjutlah mo nginventaris yang di “gudang”…akhirnya gw membuka pintu sekat yang menghubungkan ruang utaman dengan gudang dan reaksi gw pertama adalah berteriak “BUSETTTT…!!!!!!!!” yap, karena keadaaan gudang seperti kapal perang, abis kena hantam mercon, karam dan abis diobrak-abrik….beuh parah bgt dah…”maak!!!! giling…ni kok bgini jadiny???”

akhirnya dengan segala kekuatan dan kelemahan(lho???….) gw membersihkan, debunya banyak bgt booo…akhirnya karena gw alergi debu, dan gw gak mau pake kain sembarangan..akhirnya gw buka baju dan menggunakan baju gw buat nutupin hidung keramat gw…hal pertama yang gw pikirkan adalah ni mo diapain??mo dibersihin dari mana??

akhirnya gw mulai dari yang paling dalem, ada tumpukan alat2 perkusi jaman baheula…nah ini parah si, tapi ya udahlah gimana lagi..hehehehe…maju lagi ke bagian tengah penuh dengan kostum dan bendera dari MBWG jaman batu….ternyata orang2 jaman dulu kecil2 bgt ya??ukuran bajunya gak normal..hahaha..(emg ukuran lo normal ben???hehehe…)..trus ngeberesin baju2 yang berhamburan, emnumpuk kembali dos2 yang berserakan…hauah banyak deh….eh iya gw nginjek kodok mati..sialan!!!!

dan akhirnya ke bagian luar, deket pintu..nah bagian ini paling bingung mo diapain,semua benda ada…mule dari sepatu ampe sepeda..jangan2 klo ada motor dimasukin juga….hahahah….tau deh…

beuh barang2 yang berserakan banyak bgt, gw keluarin semuanya..banyak….

trus lanjut, dengan menyapu dan merapihkan serta memasukkan kembali barang2….

skrg “gudang” ruag alat sudah sedikit lebih rapi…dan kaki gw pegel bgt..otot paha gw sakit klo duduk ato jongkok….huhu…ya sudahlah…. yang penting rapi lah….

 ya udah gitu aja dulu deh..daagh…

Read Full Post »

Every time I see your face,

deeply in my mind said “how beautifull you are…”

every night I’m dreaming of you…

every time I’m thinking of you…

every momment I wan to share with you..

hmm..but now that’s all just a dream…

the shape of you fliying in my mind..

can’t forget your smile…

hmm..just want to say I miss you….

for someone that I can’t reach…

Read Full Post »

hyaaah…beberapa hari setelah GPMB..auranya masih terasa euy…

hari ini pagi2 gw harus ke jakarta,karena gak dapet travel akhirnya gw naek kereta jan stengah 7 pagi..anjrit dingin bgt AC-nya..berasa kulit di tempel es batu, trus lari2 di eskimo sambil ada badai salju..hahahahaha..berlebihan c, tapi beneran dah dingin bgt!!!!

perjalanan, entah knapa gw kebayang lagu2 GPMB mlulu..mulai dari CANON IN D, WILD NIGHT FROM HARMONIUM, AKU BUKAN UNTUKMU, OSTINATO….pas nyampe jakarta tiba2 kangen masa2 menjelang GPMB..berasa pengen nginjek istora lagi…ternyata GPMB memberikan kesan tersendiri buat gw..dan bikin nagih…

tahun depan pengen ikut lagi..tapi pindah alat..sepertinya mellophone asik dan menantang..hahahahahaha

kangen masa2 latihan, kangen teman2..kangen display..kangen niup…kangen semuanya, semua yang terjadi selama persiapan GPMB dan pas GPMB….

kecuali makan ati dan sakit hatinya..hahaha

Read Full Post »