Feeds:
Pos
Komentar

Time

There is always “not a right time” for us

mainan..mainan…

abis nonton toy story 3..

udeh lama banget film yang pertama ama ke dua tayang, baru mincul lagi film yang ke 3…

film dan ceritanya bagus..jadi inget mainan-mainan waktu kecil…

karena saya orang yang ceroboh dan bosenan mainan saya banyak yang rusak..sedih juga ngingetnya…

tapi banyak juga kok yang bertahan..hehe..walopun saya gak tau naro dimana..haha

jadi kepikiran mainan2 sayah dimana ya sekarang???

jagoin negara mana???

kmaren malem tepatnya 11 Juni 2010 perhelatan sepak bola terbesar di dunia dimulai…

yak world cup 2010 ato di indonesiakan jadi piala dunia udeh mule lagi..hajatan 4 taunan, mempertemukan tim-tim sepakbola dari 32 negara di dunia yang tentu saja lolos babak kualifikasi.

yah lumayan sebulan ada tontonan seru, tapi entah knapa ya gw kurang antusias ama piala dunia yang ini..hehehe…

taun ini klo ditanya “lo bela siapa??” dan seperti piala dunia sebelomnya gw akan jawab “ITALIA”hahaha…

walopun gak ada del piero tetep “ITALIA” lah pokoknya…nah yang lain rasanya SPANYOL oke juga…

yo wis selamat datang World Cup 2010.. dan selamat menikmati kawan2…

semoga tim yang kalian jagokan menang..

lagu ini lagi seriiiing bgt gw dengerin…

buat gw lagu ini menarik bgt…mbak bonita dengan suksesnya berhasil main2 ama nada-nada di lagu itu..

pertama kali denger pas lagi nyetir, diputer oleh salah satu radio terkenal di bandung..

langsung jatuh cinta saya ama lagu ini…saya bukan seorang yang menhapal lirik dan suka mencerna sebuah lirik lagu..tapi saya suka dengan nuansa musik yang ditimbulkan oleh lagu ini…menurut saya asik bgt…

ini saya coba bagi…diambil dari youtube..

untuk Mbak bonita dan The Hus Band teteplah berkarya..dan semoga sukses selalu..

terakhir dari saya..selamat menikmati….

kamera oh kamera

beberapa waktu lalu saya dapet kesempatan maen2 ke wakatobi..

apa itu wakatobi? yah wakatobi adalah suatu kepulauan kecil di sebelah tenggara sulwesi tenggara..
ada beberapa pulau disana tapi lupa namanya…hahaha

wakatobi dikatakan sebagai pusat segitiga karang dunia..segitiga karang dunia ini termasuk bunaken dan kepulauan raja ampat..

intinya sih, sekian banyak mengalami kegiatan selam menyelam di beberapa tempat ternyata kehidupan bawah laut indaaaah banget…gak kalah ama keindahan diatas laut…

tapi anehnya knapa saya dan teman2 saya yang ke t4 ini selalu kelupaan membawa kamera yaaa??? haduuuh…
saling mengandalkan, tapi kaga ade satupun yang bawa..hahaha
ya udeh untung kamera di otak bekerja dengan baik menangkap momen2 tersebut..

maap ya belom bisa ngeshare pengalaman disana..tapi dijamin klo disana..kalian bisa mengeluarkan air mata haru..

haru karena Tuhan kita jago banget nyiptain apa yang ada di dunia ini..
aaah..harus bisa balik ksana lagi, dan semoga tidak lupa ama kamera..hehe

bergerak

baru mendapatkan penerangan atas semuanya…

ayo kita bergerak ben, bergerak…

sudah cukup lama lo berada dalam situasi ini..haha..

kapan mo maju klo diem aja…

can’t stop

tak bisa berhenti memandangi dirinya..walaupun dia jauh disana…

gimane iniii???!!!

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.